villa kepresidenan cipanas cianjur

Mencuci karpet dengan sistim dry clean

Keutamaan mencuci karpet dengan sistim Dry Clean 
Dry Clean Karpet adalah metode pembersihan yang memerlukan sedikit bahkan hampir tidak ada aplikasi kelembaban pada karpet selama perawatan dan pembersihan karpet 
Metode seperti ini cocok dan disukai oleh kantor-kantor, hotel, F & B, dan bahkan pemilik rumah dimna kegiatan usahanya tidak  terganggu karena adanya kegiatan cuci karpet
karena cara ini tidak perlu memindahkan karpet dari tempatnya 

http://jasacucikarpetdibandungbycleanmaster.blogspot.com/ Selain itu dry clean juga dapat meminimalkan resiko yang disebabkan oleh metode pembersihan karpet basah, seperti bau yang tidak sedap setelah dibersihkan karena pengeringan tidak sempurna, merangsang serangan jamur dan lumut di karpet, residu kimia jenuh, penyusutan karpet, dll,


Selintas tentang cara pembersihan karpet dengan menggunakan sistem dry clean  Ada tiga cara dry cleaning dengan menggunakan larutan pembersih kimia untuk ekstrak kotoran :

Dry Foam : Tuangkan Foam Shampo pada karpet Anda, dibiarkan sedikit kering, kemudian sedot debu yang menempel pada foam tersebut.
Cara ini terbilang efektif hanya untuk mengangkat debu / kotoran ringan. 

Kotoran yang sedikit berat dan menempel, juga noda maupun bau tidak maksimal terangkat / dibersihkan dengan cara tersebut. Biayapun lumayan mahal karena menghabiskan banyak foam shampo.
Dry Chemical :Cairan cemical pembersih dituangkan pada karpet, gunakan mesin extractor sehingga debu menempel pada bonnet (kap kain) yang berputar. Setelah kap kain (bonnet) sudah jenuh dengan kotoran, lakukan penggantian terus menerus sampai kap kain (bonnet) terakhir tampak tidak ada lagi kotoran (lebih bersih dari sebelumnya).
Cara tersebut sangat efektif untuk mengangkat debu/kotoran ringan maupun sedikit berat. Tetapi perlu adanya spare part bonnet untuk sekali pembersihan karpet, sehingga perlu ekstra dana saat pembelian mesin extractor beserta bonnet nya.

Dry Compound :cemical menyerupai serbuk penyerap disebar di karpet, kemudian karpet di siram dengan sedikit air (hanya diciprati - bukan di siram secara langsung) agar serbut cemical sedikit basah. Gunakan penyikat karpet agar kotoran debu tercampur dan menempel pada cemical. Ketika cemical mengering, sedot dengan mesin penyedot debu untuk mengangkat chemical yang tercampur dengan debu/kotoran tersebut.
Compound, atau dikenal sebagai bubuk oleh beberapa teknologi perusahaan pembersihan karpet dry clean, akan ditaburkan di karpet selama pembersihan. Compound  yang berubah menjadi spons partikel kecil yang akan disikat ke karpet untuk menyerap kotoran dan residu noda. Compound kotor tersebut akan diangkat oleh peralatan pembersihan bersama dengan kotoran dan noda. Karpet dapat dengan aman diinjak kapan saja ketika pembersihan sedang berlangsung. Langkah di atas akan diulangi sampai karpet dibersihkan dan segar. Metode pembersihan karpet ini telah terbukti membersihkan secara efisien bahkan di karpet yang sangat kotor.

Salam
Clean master
(jasa panggilan cuci karpet,sofa,spring bed)



  http://jasacucikarpetdibandungbycleanmaster.blogspot.com/2013/05/jasa-cuci-karpet-di-bandung.html

 Untuk layanan terbaik,silahkan hubungi kami
Title: Mencuci karpet dengan sistim dry clean; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering,
    setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan
    menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami
    ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos
    Pengering

    BalasHapus